Clixsense


  • Apa itu Clixsense?
Clixsense adalah  program affiliasi yang simple, sederhana & mudah untuk digunakan serta dijalankan, dan bagus. Untuk mendaftar di Clixsense anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun. Clixsense bisa dijadikan tambahan pendapatan dalam bisnis online anda sambil anda browsing di internet, dimanapun anda dan kapanpun program ini bisa dijalankan. Dan tentu saja pendapatan yang dirasa cukup lumayan untuk anda.
 
  • Bagaimana cara kerja Clixsense? 
Clixsense akan membayar anda untuk melakukan klik website iklan yang mereka tampilkan. Untuk 1 iklan kalian hanya dibutuhkan waktu minimal 3 detik. Satu iklan dihargai sekitar $0.01 sampai $5.

Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka ber-internet dan  memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :
 
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = $72 / bulan (sekitar Rp. 700.000/ bulan) lumayan bukan?.
 
 
Jadi tunggu apalagi, silahkan klik tombol di bawah ini untuk mendaftar. 
 



 =============================================================================================================================